Tuesday 8 October 2013

Anak kelebihan IQ bagian 2




2.       Ceritanya first love di SMP
Menurut gue, masa SMP adalah masa yang paling indah bukan SMA, karena SMP kita masih baru mengenal dunia yang lebih luas dan masih mencoba-coba dan semuanya itu seru. Di SMP gue adalah anak yang sering diomongin sebagai “Anak kelebihan IQ” dan kalian tahu kenapa gue ga nyeritain masa kehidupan SD gue?. Lo pasti tau gue kan anak genius , kalo dikasih pelajaran SD mah terlalu gampang. Gue ngerjain soal Al- Jabar pake rumus Mewawancarai Bahasa Indonesia (5W + H) aja bisa. Sepertinya orang seperti gue pubertas lebih cepat, dalam umur gue yang masih 10 tahun ini bulu sudah banyak tumbuh dimana-mana. Sampai-sampai ketika gue sama orang tua pergi wisata ke Kebun Binatang, pas pulang orang tua gue malah ngegandeng monyet bukan gue. Dan gue udah ada didalam kandang monyet dimasukin sama penjaga hewan disana. Emang iya ceritanya begitu? , enggalah percaya aja, jangan mau gampang dibodohin. Maksudnya gue udah ada bulu diketiak, didada dan dibagian bagian yang “Tak disebutkan namanya”.



Waktu SMP juga gue ga kudet, gue udah kenal Twitter, Facebook, dan jejaring sosial lainnya. Dan dari jejaring sosial itulah gue kenal dan mendekatin seorang wanita dan orang-orang sekarang bilang itu adalah gebetan gue. Enak ya zaman gue?, udah ada yang namanya jejaring sosial. Dulu yang namanya mau ketemuan itu repot , harus janjian dulu.
Pada akhirnya gue ngajakin gebetan gue yang namanya “Ina” itu kerumah gue. Rumah gue tuh sebenarnya antara enak sama engga enak. Rumah gue tuh kebesaran, mau ke WC aja harus make ojek, mungkin juga kalo ujan mesen taksi. Gua aja kemarin mau ke kamar tumben engga macet. Pas banget gue keluar dari tuh WC, eh gebetan gue dateng mencet bell “Ting Tongggggg, Assalamualaikum” begitu suara bell gue, dan terkadang gue juga pernah mikir kalo bell gue itu lebih alim dari pada gue. Gua pun buru-buru masuk ke pesawat jet gue yang udah diparkirin di depan kamar gue karena menurut gue helikopter itu kelamaan. Gue buru-buru dan ketika sudah sampai didepan pintu gue langsung terjun payung, dan ternyata parasut gue itu tidak bisa dibuka, akhirnya gue jatoh dan tiba-tiba gue udah ada dimana yang gue ga tau itu dimana dan itu diantara dimana , ada jin yang ngeliat  muka gue langsung teriak “NGIMPIIII….!”. Akhirnya gue terbangun dari mimpi gue hehehehehe.
Nih yang bener, gue bukain tuh pintu. Rambut dia bertiup, berkibar-kibar, kaya bendera. Gua tuh seperti kaya di sinetron-sinetron. Gue teriak “Ina!”, dia teriak “Adrian!”, Gue teriak lagi “Ina”, eh dia teriak lagi “Adrian”, dan ulang-ulang begitu terus sampai 1 jam kemudian dia jalan kearah gue sambil gue teriak “Innnaaaaaa…!” . Eh dia jatuh gara-gara high hellsnya gubraaakkkk “Innalillahi Wainnalillahi rajiun”, terusan omongan gue. Dia berdiri kembali dengan tegar, berani, gagah, tanpa sedikitpun malu. Sebaiknya gue mengikuti dia. Akhirnya gue ajak dia ke kamar gue, eh bukannya yang engga-engga yak. Tapi dikamar gue emang ada restauran ternama kaya WC Donald, Koloria, Hoki-Hoki Beta, dan sebagainya. Gue milih untuk candle light dinner aja dikamar gue. Indah banget gua ama dia , romantis banget aduh. Sekarang gue tau kenapa candle light dinner itu emang enak. Karena kalau dagingnya kurang matang bisa kita bakar lagi di lilin itu. Atau juga bisa , kalau kita uangnya kurang kita bisa ngepet dulu. Uangnya bukannya kekurangan lagi, malah berlebihan.
“Sayang tau ga yang?” kata gue dengan nada ingin menggombali. “Engga tau yang” kata dia, “Yaaa jelas ga tau lah orang belum gua kasih tau, bego amat lu!” jawab gue kesel. “Hehehe wajar yang kita kan pasangan yang serasi, sama-sama bego”. Njirrrrrr, itu omongan yang pernah gue lupa, apalagi dia itu lagi bego, gue langsung inget omongan itu. Dan itulah cinta pertama gue, cinta yang indah namun aneh.
 Bonus :


No comments:

Post a Comment