Friday 11 October 2013

Anak Kelebihan IQ Bagian 8



8. Cinta
     
Kali ini memang judulnya agak sok yak. Cinta, kaya kata-kata di FTV gitu. Banyak argument tentang cinta, dari orang yang aneh, sampai orang pakar cinta. Seperti temen gue bilang, “Cinta itu tidak buta, tapi memahami”. Dia memang ahli cinta, rekor dia, 60 kali nembak cewe, 7 kali ditampar cewe, 13 kali ditampar cowonya karena yang dia tembak udah punya cowo, 10 kali nembak ternyata cowo, 20 kali masuk penjara karena nembak langsung dijantungnya (14 luka serius, 6 luka bercanda), 10 kali hampir dibunuh dan dikejar-kejar warga, memang asli professional banget dia sampai bisa ngomong begitu. Ada juga yang bilang CINTA singkatan yaitu Cerita Indah namun tiada arti. Kalo anak-anak kos bilang “Cinta itu tak perlu dikatakan tapi perlu motor NINJA dan dompet yang tebal”. Tapi menurut gue cinta itu ada singkatannya yaitu C= Cerita Indahnya cuman pertamanya aja, I = Indahnya kalau lo itu punya uang banyak, N= Namanya juga cinta ada senang dan dukanya, T= Temannya jadi dilupain sejak punya pacar, A = Asyik, jomblo cengar cengir aja baca ini karena ga pernah pacaran.

Cinta itu memang identik dengan pacaran, dan pacaran perlu yang namanya gombal. Ya membuat cewe melting dengan kata-kata indah lo yang padahal semuanya itu belum tentu benar dan hanya bullshit. Jadi bagi lo semua cewe yang terpesona hanya dengan kata-kata cowo itu, dia adalah cewe yang bodoh. Lihatlah cowo dari semua kriteria dibawah ini :
1.    Punya pekerjaan mapan dan punya banyak uang
2.    Pastikan dia cowo asli bukan cowo jadi-jadian
3.    Tidak galak dan menuruti semua kata-kata lo (yang cowo-cowo langsung protes)
4.    Perhatian, tapi menurut gue cowo perhatian kalo lo lagi make baju seksi doing (yang cowo cengar cengir lagi)
5.    Jangan lihat dari tampang dan bukan juga lihat dari hati karena hati tak bisa dilihat tanpa membunuh orang itu kecuali lo udah kaya buat beli sinar X-Ray yang udah canggih banget.

            Dan cowo juga, menurut gue cowo paling simple. Cowo itu engga pernah neko-neko pilih pasangan hidup. Cukup dengan berwajah cantik karena rata-rata cowo jatuh cinta pada pandangan pertama tidak seperti cewe pada pembicaraan pertama. Dan juga mengerti keadaan cowonya ketika dia lagi susah dan senang selalu ada dan tahu keadaan cowonya gimana. Tapi bagi lo yang jomblo harap tabah yak, tapi tenang gue kasih tahu semua jomblo yang suka nge-gombalin gebetan atau pacar orang , tips yang harus dihindari dalam menggombal cewe yaitu :
1.    Hindari kata bapak atau ibu kamu dengan pekerjaan yang buruk. Contohnya :
      -Cowo : Bapak kamu pemulung yak?
       Cewe : *ngegampar* enak aja bapak aku kan astronot darat

      -Cowo : Ibu kamu pelacur yak?
       Cewe : Ihhhh, kamu kok tahu?
       Cowo : Iya kemarin aku tidur sama ibu kamu, dan aku udah kenalan.
       Cewe : Ih kamu co cweet nemu’in ibu aku.
*ternyata emang bener*

2.    Hindari ngegombalin dia saat dia lagi PMS, yang ada dia marah-marah. Contohnya :
            -Cowo : Sepertinya aku harus berterimakasih sama ibu kamu deh.
             Cewe : Kenapa memang sayang?
             Cowo : Aku mau berterima kasih karena udah ngelahirin bidadari secantik kamu.
             Cewe : Tapi kan mama aku manusia, kalau aku bidadari berarti aku anak            haram, kamu mau bermaksud ngatain aku anak haram hah?, KITA PUTUS!!
           
-Cowo : Sayang, seandainya terjadi topan ku kan menjemputmu, bila terjadi tsunami aku kan melindungimu, ketika terjadi kebakaran aku kan menyelamatkanmu!
Cewe : Terus kenapa kemaren kamu engga dateng kerumah aku?
Cowo : Gerimis sayang.
Cewe : *Gampar* Kita putus..!!!!!!!

Yah, kalau kita membicarakan tentang cinta memang tiada habisnya. Karena cinta itu tidak perlu dikatakan hanya perlu dipahami *Cieeeee. Mungkin gue akan memberikan nama-nama mantan gue yang tepatnya ada 60.000rb yang tersebar dari beberapa wilayah, provinsi, dan Negara. Tapi gue akan memberikan nama-nama mantan terbaik gue aja deh, biar gue bisa move on dari mantan gue. Nih :
1.    Mintani Ulia Mirni (Jakarta), Orang yang suka liat cowo naik ninja, tapi bukan ninja biasa, tapi ninja hatori.
2.    Renawa ozawa (Jepang), gue suka yang ini, suka buat video 3gp sama dia, maksudnya video gue ama dia lagi main conglak yang amat menantang.
3.    Charlie Mickey Laura (Amerika), orang ini gendut, jadi tiap gue pacaran ama dia selalu bawa mobil bak, kalo gue bawa motor gue yang ada motor gue jadi sepeda roda 3 sama dia.
4.    Menentoa mintae (Afrika), gue suka kehilangan dia kalau malam, abisnya kalau dia deket sama yang berhubungan dengan warna hitam, pasti nyaru’ sama warna kulitnya.
5.    Shallallahu alaihi wassalam (Arab), engga tau kenapa kalau dekat dia suka panas, apalagi pas dia baca Al-Qur’an.
6.    Mikki Minang (Amerika latin) Orangnya suka nanyi, iya nanyi, nanyi lingsir wangi, ihh serem.
7.    Mirai Okonitasi Orochi Nachi Ochi (Jepang), Ya dia suka minum teh, dia suka dipanggil “Mirai Ochi”.
8.    Untari Senja Menyinari Malam (Ga tau asalnya, orangnya nemu dijalan), Gue ga tau ini orang kenapa bisa jadi mantan gue, tapi yang gue tau itu emaknya tuh rada-rada, iyalah masa anaknya dikasih nama aneh, mana ada mentari malem-malem.
9.    Joko Susillo Sukiyem (Alam Baka, atau mungkin neraka, belum diketahui pastinya), Sorry ini penulisnya aneh, mana ada mantan gue cowo. Ihh emang eike cowo apaan ihh, cebelll!!
10. Susi (Gunung kidul) ini adalah cewe yang amat sangatlah simple, ya secara liat aja namanya dah.

            Sekian dari beberapa nama mantan gue semoga ini bisa menjadi tumpuan gue untuk move on dari mereka. Mantan memang terkadang ngeselin dan terkadang dia nyenengin , kadang dia seperti malaikat, kadang dia seperti binatang. Jadi waspadalah-waspadalah!!.

Bonus :
 Katanya cewe suka cowo yang naik Ninja

No comments:

Post a Comment