Friday 11 October 2013

Anak kelebihan IQ bagian 5



5.Pelajar Jagoan
            Disini gue mau menyindir dan membahas orang-orang yang merasa dirinya keren bila ikut tauran merokok ataupun nongkrong sambil minum-minum. Pasti diantara kalian terutama anak cowo disekolahnya pernah yang namanya dimintain uang atau diperas, kalau anak-anak zaman sekarang mah bilangnya dipalakin sama kaka kelas atau alumnus disekolahnya. Gue pernah yang namanya dipalakin juga, saat itu gue dimintain dengan muka sangar oleh anak SMA yang memakai topi besar ala Justin Bieber, memakai baju kegedean yang gue rasa itu adalah baju bapaknya yang diambilnya, dan kalung rantai yang membuat dia seperti anjing. Gue rasa dia adalah anak yang paling aman dan paling berhati-hati dunia ini. Gimana engga, dikalungnya ada gemboknya, giginya dipagerin, BBnya pun dipasword juga, dan jangan-jangan dibalik bajunya itu ada tameng baja, jadi bajunya kegedean deh buat nutupin tamengnya.

 
 Dia mendekati gue sambil bilang “Bro, lo tambahin dong bro!” . Ga jelas banget bro, ngomong yang jelas dong, gue ga tau lo minta tambahin apa?, lo mau minta tambah berat badan?, lo mau minta nambah pahala?, apa lo mau minta nambah cucu?, gue ga tau, gue bukan Mama Lauren..!. Langsung aja gue tanya balik kedia “Nambahin apa bang?”. Dia langsung narik baju gue dan bilang “Lo ngeledek gue? HAH!, Buat minum lahhh!!!!!”. Gue langsung ngomong “Bang, sekarang kan puasa, ga boleh minum”. Dia langsung teriak depan muka gue dengan muka kesal “SUKA-SUKA GUE DONG, emang lo ga tau gue siapa?”. Nih orang aneh kali ya, orang ga kenal lah. Kalo gue kenal ketemu lo mungkin langsung jabat tangan, makan bareng , PDKT, terus jadian deh, eh bentar emang gue homo!.
Karena gue takut dipukul langsung gue jawab “Emang abang siapa?”. Dia langsung jawab ngotot “Tukang shampoo kucing, jagoan lah be*o”. “Emang abang butuh berapa?” gue jawab. Dia langsung jawab dengan lembut “Seikhlasnya aja deh” sambil tersenyum sambil pasang muka imut ala cherry bell. Ternyata dia orangnya baik hati, murah senyum dan pengertian, bukannya dari pertama minta kaya gini, ga usah mikir langsung gue kasih uang yang dia minta. Akhirnya gue kasih uang 10000 abisnya dia baik. Dia langsung bilang “Makasih sayang :*” mukanya udah kaya emot cium di HP Nokia, menyeramkan dan menjijikan. Dan gue tanya kedia “Sebernya abang mau beli minuman apa sih?”. Dia langsung jawab dengan tegas, gagah dan berani “KIRANTII!!”. Astagfirrullah allazim, ternyata dia bencong yang lagi datang bulan. Pantesan dari tadi marah-marah mulu. Muka gue yang tadinya berseri-seri akhirnya beruba seperti orang lagi nahan BAB. Gue langsung lari sambil teriak “Pancciiiiiii!!!, eh h menjadi pucat salah,Banciiiiii!!!!!”.Akhirnya gue ga pernah lewat situ lagi sampai sekarang.


No comments:

Post a Comment